Minggu, 16 Oktober 2011

Hari ini adlah hari ultah istriku, seharian kami menghabiskan waktu dengan menonton serial korea my princess, tapi siang tadi aku ketiduaran karena capeknya....dia tetap asyik nonton karena memang kecanduan serial korea..karena sudah tidur tadi siang jadi malam ni susah tidur deh...aku bingung mo ngapain, kao dihidupin tipi pasti ganggu dia...ya udah bikin blog saja, jadi inilah realisasinya, akibat tidak bisa tidur....
Pembaca aku kasihan ma istriku, karna sampai sekarang aku belum bisa ngasih dia momongan, dulu di awal pernikahan aku byk menyalahkan dia, sebagai penyebab kami tidakpunya anak, mungkin karena gengsiku kali, padahal mungkin kamu belum dapat momongan bisa jadi salahku, karena hasil pemeriksaan laborku spermaku tak mungkin menhamilix.....
Maafkan aku ya sayang,
inilah kesalahan yang berulang ulang kulakukan, dulu aku waktu pacaran jg pernah melakukan keslahan aku mengabaikan orang yang kusayangi, walaupun aku tahu dia tidak mwnginginkan menikahi orang lain akhirnya semua ini terjadi...terus adik ku yang nakal, aku mengabaikannnya disaat dia sangat membutuhkan kasih sayangku....
Terus saat sekarang apakah aku akan melakukan kesalahan uyang sama terhadap istriku, memang awal hubungan kami tanpa rasa, tapi sekarang aku bilang aku sanagt mencintainya, dan aku tak ingin menyakitinya.....hidupku cuma sekali, ku berharap tak akan ada penyesalan penyesalan baru lagi, biarlah orangg menilai apapun terhadap kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar