Minggu, 16 Oktober 2011

Percaya diri

Setiap hari aku selalu berpikir tentang bagaimana bisa tampil di depan umum, menyampaikan sedikit orasi dengan percaya diri dan disenangi orang orang.......percaya diri itu telah muncul namun aku merasa bahwa masih tampil urak urakan atau asal tampil, karena topik pembicaraan yang kusampaikan nampaknya masih byk asal asalanx....kadang semua yg ku konsep di luar panggung hilang begitu saja saat aku berdiri di depan audience....namun demikian aku tidak akan berputus asa dengan aoapun yg aku lakukan, aku harus terus berusaha memperbaiki diriku sendiri karena aku yakin suatu saat nanti aku akan menjadi pemimpin masa depan...dulu aku tak pernah bercita-cita seperti ini...tapi nampaknya memanf inilah takdirku sebenarnya...
Ya Allah jika engkau menagbulkan aku utk menjadi pemimpin, maka jadikanlah aku sebagai pemimpin yg menyenagkan bagi semua, dan jadikanlah aku pemimpin yg bertanggungjawab.....
Kembali soaal berbicara di deepan publikaku bertekkad harus bisa, apalagi sejak aku mengawali karier ku di kecamatan berbagai pengalaman telah ku peroleh....awalnya sangat parah, sekarang terasa luarr biasa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar