Selasa, 25 Oktober 2011

Waduh dasar staf pikirku, harusnya stand by di meja pelayanan, malahan duduk duduk dan ngobrol di warung. Kalo aku marahin pasti efeknya akan parah karena akan ada isu yang kurang sedap nantiknya, bisa dibilang aku sok sokan atau apalah namanya.
Tapi biarlah yang penting aku tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, sewaktu waktu dibutuhkan. Jadi kehidupan ku gak harus sok sokan tegas karena efeknya aku akan bayk musuh disini...
Aku kerja khan bukan cari musuh, yah yg mau diajak kerja ya ayo, dan bagi yang tidak emang gue pikiran. Yang jelas tugas dan tanggung jawab yang kuemban dapat kuselesaikan.
Tapi yang jelas ini akan menjadi topik yang cukup bagus bagiku disaat apel pagi, tapi sekarang aku harus belajar caranya sehingga orang yang saya sampaikan tersebut tidak tersinggung..
Harus banyak belajar ni...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar